Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pembangunan Yalimo butuh dukungan semua pemangku kepentingan

Sesi foto bersama dalam Musyawarah Cabang II Gapensi Kabupaten Yalimo di Elelim, Kabupaten Yalimo, , Rabu (6/11/2019). – IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pembangun Kabupaten Yalimo membutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan, termasuk pemerintah, masyarakat dan swasta. Hal itu dinyatakan Plt Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Yalimo, Isak Yando saat memberikan sambutan dalam Musyawarah Cabang II Gapensi Kabupaten Yalimo di Elelim, Kabupaten Yalimo, , Rabu (6/11/2019).

“Mari kita bersama-sama membangun Yalimo dengan hati, sehingga bisa tercapai pembangunan yang lebih maju dan baik sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Yalimo yaitu mandiri, berdaya saing dan sejahtera,” kata Isak Yando.

Yando berharap  semua pemangku kepentingan untuk  bergerak, baik dalam pembangunan fisik, sumber daya manusia, maupun pembangunan lain seperti kesehatan, pendidikan, pertanian dan lain-lain. “ Semoga harapan Gapensi Kabupaten Yalimo dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya.

Ketua Gapensi Kabupaten Yalimo, Irib Dabi  yang baru saja terpilih kembali sebagai ketua untuk masa kepengurusan 2019 – 2024 berharap dirinya dapat membantu dan memfasilitasi perusahaan  jasa konstruksi yang tergabung dalam Gapensi Yalimo. Iapun berterimakasih  Musyawarah cabang II Gapensi Kabupaten Yalimo periode 2019-2024 dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari Pemerintah Kabupaten Yalimo.

Loading...
;

“[Semoga] kami dapat melayani teman-teman dari kontraktor Kabupaten Yalimo,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top