Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pemilihan ketua sementara, agenda perdana DPR Papua pasca-pelantikan

Sejumlah anggota DPR Papua terpilih yang akan dilantik pada 31 Oktober 2019, saat melakukan gladi bersih di ruang paripurna DPR Papua, 30 Oktober 2019 – Jubi/Arjuna.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sekretaris DPR Papua, Juliana Waromi menyatakan agenda pertama yang akan dilakukan para anggota DPR Papua periode 2019-2024 setelah pelantikan adalah memilih ketua DPR sementara.

“Ketua sementara ini akan mengemban tugas melaksanakan pembentukan alat kelengkapan dewan dan menandatangi dokumen yang dibutuhkan untuk pembekalan,” kata Juliana Waromi, Rabu (30/10/2019).

Menurutnya, posisi pimpinan sementara Ketua DPR Papua nantinya akan ditentukan oleh para anggota dewan yang akan dilantik. Setelah itu, anggota DPR terpilih akan mengikuti pembekalan di Makassar, Sulawesi Selatan mulai 11 November 2019.

Sementara itu, salah satu mantan anggota DPR Papua periode 2014-2019, Orgenes Wanimbo berharap, anggota DPR Papua periode berikutnya bisa lebih baik lagi dibanding periode sebelumnya.

Loading...
;

“Masih banyak tugas-tugas kedewanan, terutama bagaimana mendorong aspirasi masyarakat yang belum dapat kami lakukan. Kami harap itu dilanjutkan oleh anggota DPR Papua periode berikut,” kata Orgenes Wanimbo. (*)

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top