HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pemprov Sulut bantu Rp1 miliar untuk korban banjir Sentani

Penyerahan bantuan kepada Bupati Jayapura oleh Pemerintah Provinsi Sulut – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan kemanusiaan kepada Pemerintah Kabupaten Jayapura sebesar Rp1 miliar. Bantuan itu diterima langsung Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di kantornya, Selasa (7/5/2019).

Usai menerima bantuan tersebut, Bupati Awoitauw menyampikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang dengan tulus dan ikhlas melihat serta turut merasakan apa yang dialami oleh masyarakat di Kabupaten Jayapura, secara khusus mereka yang terdampak bencana banjir bandang, 16 Maret lalu.

“Kita menyampaikan banyak terima kasih atas nama pemerintah daerah tetapi juga seluruh masyarakat yang terdampak bencana, hingga saat ini bantuan yang kami terima dari berbagai pihak sekitar Rp23 miliar. Sebanyak Rp12 miliar sudah digunakan untuk kepentingan penanganan bencana,” jelas Bupati Awoitauw.

Sementara itu, Norma Tumober, Kepala Sub Bidang Pengelolaan Kas Daerah Provinsi Sulut, yang datang bersama rombongan ke Kabupaten Jayapura, mengatakan pemberian bantuan yang diberikan pihaknya ini kiranya dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat yang benar-benar terdampak bencana.

Loading...
;

“Tidak dilihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tetapi ini benar-benar ketulusan Pemerintah Provinsi Sulut, tetapi juga sebagai sesama anak bangsa yang sudah sepatutnya saling membantu. Semoga pemerintah daerah ini dapat menggunakan semaksimal mungkin dan menjadi berkat bagi semua orang,” pungkasnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top