Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pemuda Baptis Papua gelar ibadah perdana

Suasana saat ibadah perdana Pemuda Baptis Papua di Magi, Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (24/2/2019) – Jubi/Dokumen Pemuda Baptis Papua

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Departemen Pemuda Baptis (DPB) Papua mengelar ibadah perdana di wilayah Magi, Kabupaten Lanny Jaya, Minggu (24/2/2019), dengan tema Orang Tua Yang Bijak.

“Turut hadir dalam ibadah perdana ini  BPP PGBP dan seluruh perwakilan pengurus Pemuda Baptis Papua, yang terdiri dari  327 gereja dan 37 wilayah di Tanah Papua,” kata Ketua Pemuda Baptis Papua, Sepi Wanimbo, di Sentani, Rabu (27/2/2019).

Sepi mengajak semua patut menaikkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena penyertaannya sehingg kegiatan berjalan dengan baik.

“Kami juga ucapan selamat kepada BPP PGBP, pengurus wilayah se-Tanah Papua, ketua-ketua pemuda gereja lokal, dan seluruh anggota Baptis di Tanah Papua, yang telah bekerja keras sukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Loading...
;

Sepi menambahkan  orangtua harus benar-benar menjaga dan mengingatkan anak-anaknya untuk ke sekolah Minggu.

“Pendidikan sekolah Minggu ini penting. Karenanya, saya selaku Ketua Pemuda Baptis Papua, minta dengan hormat kepada orangtua untuk mendidik anak sekolah Minggu dengan baik karena mereka adalah pemimpin masa depan gereja dan bangsa Papua,” katanya.

Sepi juga berpesan agar orangtua tidak melakukan jual beli tanah demi generasi Baptis dan anak-anak Papua ke depan.

“Orang-orang Baptis tidak boleh jual tanah di wilayah pelayanan Baptis, karena tanah tidak pernah melahirkan dan dilahirkan, sehingga demi masa depan generasi muda Baptis, Tanah Papua ini harus dipertahankan,” tandasnya.

Sekretaris II Badan Pengurus Pusat Pengurus Gereja-gereja Baptis Papua (BPP PGBP) Pdt Leir Wenda, turut mengambil bagian sebagai pengkhotbah, mengatakan ada dua bagian kelompok dalam hidup ini.

“Pertama, kelompok orang-orang yang menyembah Yesus. Kedua, kelompok orang-orang yang menyembah iblis,” kata leir.

“Hidup ini adalah kesempatan, untuk itu gunakan hidup ini dengan baik, ketika Tuhan datang itu nanti tujuan arah hidupmu jelas. Kita yang setia melayani Tuhan, pasti punya harapan untuk masuk surga. Orang-orang yang tidak setia melayani Tuhan, merekalah itu tidak punya harapan masuk surge. Karena itu hidup kita kesempatan untuk persembahkan kepada Yesus,” pungkas Leir. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top