HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Penerimaan CPNS Formasi 2019 sesuai jadwal nasional

Para calon ASN Jayawijaya saat melakukan registrasi peserta di hari pertama tes online-Jubi/Islami.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal pada Oktober mendatang.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Papua, Nikolaus Wenda kepada wartawan di kantor Gubernur, Senin (9/9/2019) mengatakan, untuk kuota hingga pelaksanaan teknis, BKD Papua masih menunggu informasi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

“Proses perekrutannya akan sama dengan Nasional yaitu bulan Oktober. Soal teknisnya akan kami bicarakan dulu dengan Kemenpan RB, yang jelas penerimaan akan di lakukan bersamaan dengan system CAT (Computer Assisted Test),” ujarnya.

BKN Pusat sebelumnya menjadwalkan pengumuman Hasil Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2018 di Provinsi Papua pada 30 Juli 2019. Namun hingga kini hasil penerimaan belum juga diumumkan.

Loading...
;

“Semua tahap telah dilalui namun hingga saat ini, hasil kelulusan CPNS yang sebelumnya dijadwalkan akan diumumkan pada 30 Juli 2019 mengalami penundaan dari BKN Pusat,” kata Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri belum lama ini di Jayapura. (*)

Editor: Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top