Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pengganti Dirjen MSG masih dicari

Menteri Luar Negeri Fiji, Inia Seruiratu. – FBC News/ Fijian Government

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Suva, Jubi – Melanesian Spearhead Group (MSG) telah mengikuti rekomendasi untuk mengiklankan posisi Direktur Jenderal. Hal ini terjadi setelah Direktur Jenderal MSG saat ini, Duta Besar Amena Yauvoli, mengumumkan bahwa dia akan mengundurkan diri dari posisi tersebut pada April 2020 nanti.

“Jabatan saya sebagai Direktur Jenderal dari Melanesian Spearhead Group akan selesai mulai dari 11 April, dan mereka telah memberikan waktu untuk menunjuk Direktur Jenderal baru, untuk mengambil alih jabatan ini dari saya. Mereka telah sepakat untuk mengiklankan posisi tersebut.”

Menteri Luar Negeri Fiji, Inia Seruiratu, mengakui rekomendasi yang mereka terima agar mengiklankan posisi Direktur Jenderal itu dan mengakui Duta Besar Yauvoli yang akan berhenti atas andilnya.

“Fiji telah memberikan banyak jasa untuk menyelamatkan Sekretariat MSG. Kita bersyukur dan bangga bahwa Direktur Jenderal MSG, Duta Besar Amena Yauvoli, yang meninggalkan posisinya, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam restrukturisasi dan membenah MSG.”

Sementara itu, program kerja dan anggaran Sekretariat MSG telah disetujui untuk tahun 2020. Persetujuan atas anggaran ini akan memungkinkan MSG untuk mengimplementasikan program kerjanya untuk tahun ini. (FBC News)

 

Loading...
;

Editor: Kristianto Galuwo

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top