Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Pengkajian dan tatalaksana kelembagaan harus sesuai visi daerah

Asisten I Setda Kabupaten Jayapura didampingi Kepala Balitbanda saat membuka acara seminar – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Badan Pengembangan dan Penelitian Daerah (Balitbangda) Kabupaten Jayapura melaksanakan seminar tentang Kegiatan Penelitian Pengakajian Kelembagaan Tatalaksana dan Kepegawaian di Kabupaten Jayapura.

Seminar tersebut dibuka secara resmi oleh Asisten I Setda Kabupaten Jayapura atas nama Bupati Jayapura, beberapa hari lalu, yang dihadiri oleh sejumlah pemateri dari Kementerian Dalam Negeri, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, serta ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Jayapura.

Asisten I Bidang Umum Setda Kabupaten Jayapura, Abdulrahman Basri, dalam sambutannya mengatakan seminar yang dilaksanakan pada saat ini sangat penting, dengan harapan agar kegiatan seminar ini ada hasilnya yang dapat diimplementasikan berdasarkan visi pemerintah daerah dalam pelaksanaan tata kelola pemerintahan yang baik serta mendorong percepatan kualitas sumber daya manusia di jajaran penyelanggara pemerintahan daerah yang lebih baik.

“Seminar kali ini memiliki satu makna dan tujuan dengan melakukan upaya bersama misi akademis dalam rangka menata kelembagaan Pemerintahan Kabupaten Jayapura untuk dapat dioptimalisasikan dengan efektifitas dan efisiensi sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Jayapura,” ujar Abdulrahman Basri, saat ditemui di Sentani, Kamis (19/9/2019).

Loading...
;

Sementara itu, Kepala Balitbangda Kabupaten Jayapura, Hariyanto, mengatakan kehadiran Balitbangda dalam struktur pemerintah daerah ini sekiranya dapat memberikan kontribusi dan evaluasi kepada daerah.

“Banyak penelitian dan pengembangan yang sudah kami lakukan di daerah ini, tetapi mungkin saja belum begitu berdampak. Oleh sebab itu melalui seminar kali ini sejumlah kegiatan yang diprogramkan ke depan akan lebih bermanfaat bagi Kabupaten Jayapura,” pungkasnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top