Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Peralatan tahap dua PASI Papua sudah tiba

Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Papua, Yulianus Worabay saat menandatangani peralatan yang baru didatangkan – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Harian Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Papua, Yulianus Worabay mengatakan, pihaknya baru saja mendapatkan peralatan untuk atlet PASI Papua sebanyak 19 item yang langsung diserah terimakan di kantor KONI Papua.

“Peralatan ini kami pesan langsung dari Amerika. Ada 19 item diantaranya, sepatu spike Adidas, Baju (celana, jaket training), sepatu training UA, Matras Yoga, Stop watch Seiko, gawang sedang, agility ladder, lower body resistence atau karet skipping, bola yoga, medicane ball 2 kg, 3 kg, 4 kg, 5 kg, dan 6 kg, tas latihan Adidas, speed sled, payung parasut, ikan pinggang untuk beban, dam kinetic band,” rinci Yulianus, Rabu (15/1/2020).

Dengan adanya peralatan tersebut, Yulianus berjanji akan memberikan prestasi yang terbaik pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020, yang akan digelar pada Oktober mendatang.

“Ada dua cabor yang menjadi andalan pak Gubernur Papua dalam pelaksanaan PON yaitu Atletik dan Sepakbola. Untuk itu, kami akan berikan yang terbaik guna mewujudkan harapan dari pak gubernur maupun masyarakat Papua,” ujarnya.

Di tempat yang sama Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya berharap dengan adanya peralatan kepada cabor PASI khususnya sepatu jogging dan sprint, atlet Papua dapat melakukan latihan dengan fokus guna meraih prestasi pada PON nanti.

“Jadi tidak usah main-main, tetapi harus fokus guna meraih prestasi. Peralatan yang ada bisa digunakan untuk latihan,” katanya. (*)

Loading...
;

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top