Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Perbankan wajib dukung PON Papua

Ketua Umum PB PON Lukas Enembe saat memimpin pertemuan dengan pihak perbankan se-Papua – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Ketua Umum Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua, Lukas Enembe meminta kepada semua institusi perbankan yang ada di tanah Papua untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XVI tahun 2020.

Hal ini ditegaskan Lukas Enembe dalam pertemuan PB PON dengan pihak perbankan di Hotel Sahid, Jayapura pada, Senin (9/9/2019).

“Kita harus berkomitmen untuk sukseskan PON dan Peparnas di tanah Papua, dan saya minta semua perbankan yang ada di Papua harus ambil bagian untuk mensukseskan ivent olahraga ini, khususnya untuk perbankan milik pemerintah,” kata Lukas Enembe.

Kata Enembe, bank milik pemerintah seperti Mandiri, BTN, BNI, dan BRI harus mulai mempromosikan ajang olahraga empat tahunan ini.

Loading...
;

“Jangan tunggu perintah dari saya, tetapi semua harus memiliki inisiatif sendiri. Perintah dari Ibu menteri BUMN Rini Soemarno sudah jelas kepada perbankan milik pemerintah. Jadi perintah ini bukan hanya kepada bank tetapi juga meliputi Pertamina, Telkomsel, dan PT. PLN,” ujarnya.

Di tempat yang sama wakil PB PON Papua Yunus Wonda mengatakan, kedepannya pihaknya akan membuat draf kerjasama sehingga jelas tugas dan fungsi setiap lembaga.

“Tapi saya ingin drafnya disusun oleh pihak bank, sehingga kita mau lihat apa keinginan dari pihak bank dalam hal mendukung event ini,” ujarnya. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top