Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Perpustakaan jemaat GKI Lembah Yordan Organda minim pengunjung

Suasana pra sidang jemaat GKI Lembah Yordan Organda XI di Lembah Yordan Jayapura, Sabtu (16/11/2019) – Jubi/dam

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Anggota jemaat Gereja Kristen Injili (GKI) Lembah Yordan Organda, Padangbulan Abepura baru saja menyelenggarakan pra sidang jemaat ke-11 di gedung gereja, Sabtu (16/11/2019). Banyak laporan dan evaluasi pelayanan yang dilakukan.

“Perpustakaan gereja yang sudah lama dibangun sayang sekali karena sangat minim pengunjung,” kata Sekretaris Jemaat GKI Lembah Yordan, penatua Maichael  F Kareth, saat membacakan laporan pelayanan 2019 di depan puluhan peserta sidang.

Lebih lanjut  Kareth menambahkan website gereja juga belum dimanfaatkan maksimal guna mempublikasikan informasi pelayanan selama periode 2019.

Sementara itu menanggapi usulan pengasuh sekolah minggu agar ruangan perpustakaan dipindahkan dan digunakan untuk ruang ibadah sekolah minggu, Ketua majelis Jemaat GKI Lembah Yordan Pdt J Pantauw mengatakan usulan akan dibahas lebih lanjut.

Loading...
;

“Namun saya kira perpustakaan tetap hanya saja kurang disosialisasikan kepada warga jemaat,” katanya, seraya menambahkan kalau ruang ibadah untuk anak-anak sekolah minggu masih minim.

Pra sidang Jemaat GKI Lembah Yordan ini merupakan persiapan menjelang sidang jemaat ke XI yang akan berlangsung pada Desember 2019. Jemaat Lembah Yordan sudah 11 kali menyelenggarakan pra sidang untuk mematangkan semua pelayanan 2020 mendatang. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top