Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persewar Waropen lolos babak delapan besar Liga 2 2019

Tim Persewar Waropen saat berhadapan dengan Martapura FC belum lama ini di Stadion Cenderawasih, Biak – Jubi/situs resmi Liga 2 Indonesia 2019

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Perlahan tapi pasti tim asuhan Elie Aiboy akhirnya membuat kejutan lolos ke babak delapan besar setelah menumbangkan tim Persitu Tuban dengan skor tipis 1-0 di depan pendukung tim berjuluk Mutiara Bakau di Stadion Cenderawasih Biak, Kamis (17/10/2019).

Kemenangan ini membawa angin segar bagi perkembang klub-klub di wilayah adat Saireri ke depan, sebab selama ini hanya Persipura saja yang membawa nama Papua, sementara klub lainya Persiram Raja Ampat dan Perseru Serui sudah pindah manajemen karena biaya klub profesional yang mahal.

Pelatih Persewar, Elie Aiboy, boleh bernafas lega karena anak asuhnya kini bertengger di peringkat kedua klasemen Wilayah Timur dengan mengoleksi 31 poin dari 19 laga.

Meski sudah lolos ke delapan besar, mantan Kapten timnas Indonesia ini mengaku tetap fokus untuk laga akhir melawan Sulut United guna mengincar posisi juara grup.

Loading...
;

Hal senada juga dikatakan Victor Pae, kemenangan ini merupakan hasil kerja tim guna lolos ke babak delapan besar.

Napi Bongkar

Sementara itu tim berjuluk Napi Bongkar, PSBS Biak dikutip dari situs resmi Liga 2 Indonesia 2019, berada dalam urutan ke sembilan dari 19 laga dengan poin 24. Tim Napi Bongkar berada satu tingkat di atas Persitu Tuban rangking ke 10 sedangkan Madura FC urutan ke 11 dengan point 20 sama dengan Persitu Tuban.

Tim Napi Bongkar akan melawan Martapura FC, Senin (21/10/2019) di Stadion Cenderawasih Biak. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top