Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persiapan pelantikan Bupati Biak sudah 95 persen 

Pelaksana Harian Bupati Biak Markus O Mansnembra dan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Albert Wanimbo memasuki Gedung Wanita di Biak, Senin (18/3/2019). – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Biak, Jubi – Pelaksana Harian Bupati Biak Numfor Markus Oktovianus Mansnembra menyatakan persiapan pelantikan Herry Ario Naap menjadi Bupati Biak Numfor sudah mencapai 95 persen. Naap akan dilantik menjadi Bupati Biak Numfor periode 2019 – 2024 di Lapangan Cenderawasih, Biak, Selasa (19/3/2019).

“Gubernur Papua Lukas Enembe akan tiba di Biak pada Selasa pagi, dan langsung akan melantik Pak Herry Naap sebagai Bupati Biak Numfor di Lapangan Cenderawasih,” kata Mansnembra saat diwawancarai Jubi di Biak, Senin (18/3/2019).

Mansnembra mengatakan, untuk pertama kalinya pelantikan Bupati Biak Numfor digelar di tempat terbuka. “Ini hajatan dari Pemerintah Provinsi Papua, yang telah menyiapkan tamu undangan. Kami panitia lokal juga telah mengirimkan undangan kepada beberapa pihak,” katanya.

Mansnembra berharap bahwa agenda yang sudah ditetapkan ini tidak mengalami perubahan. “Saya harap panitia terus berkoordinasi hingga Bupati Biak Numfor dilantik besok,” kata

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Albert wanimbo mengatakan, pihaknya memilih kota Biak untuk melakukan rapat kerja sekaligus mengikuti pelantikan Bupati Biak Numfor yang akan diselenggarakan besok.”Saya harap para pemuda biak tetap bersatu dan untuk mengawal proses pelantikan dari awal hingga akhir nanti besok,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top