Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura akan semakin kuat di Liga 1 2020

Para pemain Persipura saat menjalani pemusatan latihan di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Skuad Persipura Jayapura untuk musim kompetisi 2020 terlihat garang. Sejumlah pemain yang masuk dalam proyeksi pelatih Jacksen Tiago membawa harapan bahwa Persipura akan berbicara banyak dalam kompetisi tahun ini.

Arthur Cunha da Rocha dan Silvanus Convailus merupakan dua pemain asing yang patut diacungi jempol dan menunjukkan keseriusan manajemen menatap kompetisi tahun ini.

Walau hingga kini, kedua pemain tersebut belum bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan di Batu, Malang untuk melakukan pemusatan latihan, JFT memastikan, kedua pemain tersebut akan bergabung dalam waktu dekat.

“Belum bergabung, mungkin satu atau dua hari ke depan, kedua pemain tersebut sudah bergabung bersama tim disini (Malang),” kata JFT melalui sambungan telepon selularnya, Senin (27/1/2020).

Kata JFT, dirinya sudah menyusun kalender latihan tim selama sebulan di Batu, Malang dan dirinya berharap, semua pemain masuk dalam program latihan tersebut.

“Semua pemain yang dari Jayapura sudah ada di sini. Takuya Matsunaga, Geri Mandagi, Feri Pahabol juag sudah bergabung bersama tim sejak latihan perdana kemarin,” ujarnya.

Loading...
;

Sebelumnya, Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano menegaskan bahwa soal pemilihan pemain Persipura untuk musim ini adalah kewenangan mutlak dari pelatih Jacksen Tiago.

“Kami tidak mau mengintervensi soal perekrutan pemain. Semuanya adalah kewenangan dari coach Jacksen. Dan kami yakin, apa yang dipilih oleh pelatih, adalah terbaik untuk tim,” katanya belum lama ini. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top