Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura berduka, dokter Agustinus Heatubun tutup usia

Dokter tim Persipura Jayapura, dokter Agustinus Heatubun – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dokter tim Persipura Jayapura, dokter Agustinus Heatubun tutup usia Sabtu, 30 November 2019 di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya.

Kepergian sosok yang selalu menjadi penyelamat bagi para pemain Persipura kala mengalami cidera itu membuat pemain dan mantan pemain Persipura merasa kehilangan.

Boaz Solossa dan unggahan di media sosial mengaku kehilangan yang sangat mendalam.

“Kaka Dok, saya secara pribadi merasa kehilangan, dan kami para pemain senior yang pernah merasakan kehangatan dari kaka cukup terpukul dengan keadaan ini, namun kami yakin dan percaya bahwa Tuhan telah menyiapkan tempat yang terindah untuk kaka dok,” kata Boci sapaan akrabnya.

Loading...
;

Unggahan yang sama juga datang dari mantan pemain Persipura, Gerald Pangkali. unggahan di laman facebook miliknya, Gerald mengungkapkan duka cita mendalam.

“Tuhan telah menyambutmu dalam pelukannya kaka dok. Bahagia di sana,” ujarnya.

Ketua Umum (Ketum) Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano juga menyampaikan rasa duka yang dalam bagi tim ini atas kepergian Dokter Ongki.

BTM mengaku salut atas pengorbanan dan tanggungjawab Agustinus yang luar biasa bagi Persipura Jayapura selama ini.

“Kontribusi beliau di tim sangat besar, bahkan disaat jalani perawatan di rumah sakit beliau masih memikirkan tim. Seluruh unsur yang terkait dengan Persipura Jayapura berduka cita dengan kepergian kaka Dok, kami akan selalu berdoa, kiranya kaka Dok tenang di sana, dan mendapatkan tempat terbaik di surga,” katanya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top