Persipura beri tiket 16 besar ke Persidago

Persipura beri tiket 16 besar ke Persidago

Pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro ditemani Imanuel Wanggai saat memberikan keterangan pers – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

 Jayapura, Jubi – Raksasa sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura akhirnya memberikan tiket masuk kepada tim tamu Persidago Gorontalo untuk melaju pada babak 16 besar turnamen pra musim Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (8/2/2019).

Dalam laga tersebut, Persipura meraih kemenangan 2-1. Dua gol Persipura dicetak oleh Boaz Solossa dan Yohanes Tjoe, sedangkan gol  tim tamu dicetak oleh Yuaib Rauf. Persidago berhasil lolos karena menang gol tandang. Sekadar diketahui, pada leg pertama Persipura kalah 0-1 di kandang Persidago.

Pelatih Psrsidago Gorontalo, Roby Malamua mengatakan pihaknya bersyukur timnya berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah memastikan diri dengan kemenangan gol tandang.

“Kami datang ke sini tidak punya misi khusus. Kami datang ke sini hanya ingin belajar dari Persipura, bagaimana taktik permainan yang dilakukan tim sekelas Persipura. Namun, takdir berbicara lain. Kami lolos karena berhasil unggul gol tandang,” kata Roby kepada wartawan usai laga.

Terpisah pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku anak asuhnya sudah berjuang untuk meloloskan diri ke babak 16 besar, namun usaha tersebut belum berbuah hasil.

“Mereka (Persidago) selalu menumpuk pemain mereka di belakang. Kami kesulitan untuk menembusnya. Kami juga banyak peluang untuk cetak gol tapi tidak terjadi,” ujarnya.

Dikatakan, setelah memastikan diri tidak lolos, Luciano mengatakan pihaknya akan melalukan evaluasi secara menyeluruh dari dua laga yang sudah dijalani pihaknya.

“Kami sebagai pemain siap dievaluasi oleh pelatih,” timpal Imanuel Wanggai, gelandang bertahan Persipura Jayapura. (*)

 

Editor  : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)