Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura diminta tetap waspada dan tak jumawa

Imanuel Wanggai (kanan) saat berdiskusi dengan Luciano Leandro saat pemusatan latihan di Kota Magelang – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kemenangan yang terus diraih Persipura Jayapura di setiap uji tanding yang dilakukan di Kota Magelang, Jawa Tengah diharapkan tak membuat skuad mutiara hitam jumawa.

Gelandang Persipura, Imanuel Wanggai mengimbau kepada rekan setimnya untuk tetap waspada menghadapi laga-laga berikutnya.

“Sebagai pemain, saya pikir kami tidak boleh terlalu puas. Justru kami harus menjadikan laga uji tanding ini untuk lebih mempersiapkan diri lagi karena di liga nanti sudah pasti akan sulit,” kata Manu sapaan akrabnya kepada Jubi, Minggu (12/5/2019)

Pemain dengan nomor punggung 11 tersebut berharap timnya tetap mawas diri, rendah hati, dan selalu berjuang untuk memberikan hasil maksimal dalam kompetisi resmi nantinya.

“Sekali lagi kami harus tetap berusaha dan kerja keras. Di liga nanti atmosfernya jauh berbeda dibandingkan laga uji tanding,” ujarnya.

Terpisah pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro menyampaikan hal yang sama. Menurut Luci, laga uji tanding menjadi momen untuk melihat sejauh mana kesiapan dari para pemain.

Loading...
;

“Laga uji tanding ini bukan patokan, tetapi laga uji tanding ini untuk saya bisa melihat bagaimana penerapan strategi yang saya berikan kepada mereka, dan saya bersyukur pemain bisa menjalankannya dengan baik,” kata Luci sapaan akrabnya.

Menurut Luci, para pemain Persipura sudah mulai padu dalam hal kerjasama maupun melakukan komunikasi di dalam lapangan.

Sebelumnya, persipura berhasil menyapu bersih semua laga tanding yang digekar. Kemenangan tersebut diantaranya saat melawan Persitema Temanggung (4-1), PSIM Yogyakarta (3-0), Persipa Pati (2-1), dan teranyar melibas PSS Sleman dua gol tanpa balas. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top