Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura latihan teknik spesifik buat hadapi Persib

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Menghadapi Persib Bandung, Senin (28/8/2017) pekan depan, tim Persipura Jayapura begitu serius menggelar persiapan.

Pelatih Persipura Wanderley Junior mengatakan sampai saat ini kondisi anak asuhnya semua dalam keadaan baik.

"Sekarang kita mulai persiapan lawan Persib hari Senin (28/8/2017). Semua pemain dalam kondisi bagus. Saya juga harap sampai hari pertandingan semua pemain tetap sehat," kata Wanderley kepada wartawan usai memimpin latihan, Kamis (24/8/2017) sore.

Wanderley mengaku tim mulai fokus latihan teknik spesifik. Menurutnya latihan ini juga tidak berat, hanya mengantisipasi cidera para pemain.

Loading...
;

"Kita latihan spesifik untuk striker, stoper dan gelandang. Kita ingin perbaiki kualitas teknik masing-masing, sehingga bisa lengkap di pertandingan sesunggguhnya, " jelasnya.

Mantan kapten Persipura Nando Fairyo mengatakan Persipura harus tetap konsisten dan tidak boleh melepas laga kandang di Mandala.

“Kita wajib sapu bersih partai kandang dan berusaha curi poin di laga away. Bila kondisi ini bisa terjaga, saya menggaransi Persipura bisa kunci juara lagi,” kata Nando optimis. (*)

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top