Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persipura tertahan di posisi tujuh klasemen

Todd Ferre pencetak gol perdana Persipura saat menghadapi Arema FC tidak mampu membawa Persipura meraih tiga poin – Jubi/PT Liga Indonesia Baru.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura harus puas berada di posisi tujuh klasemen sementara kompetisi Shopee Liga 1 2019 akibat ditahan imbang tamunya Arema Malang pada Minggu (20/10/2019) dengan skor 2-2 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Juru taktik Persipura Jayapura Jacksen Tiago pun  mengakui bahwa dengan hasil imbang tersebut membuat timnya tidak bisa naik ke posisi yang diinginkan.

“Ya, sedikit terhambat memang dengan hasil ini, tetapi saya salut dengan apa yang sudah dilakukan oleh anak-anak kemarin,” kata JFT sapaan akrabnya kepada Jubi melalui sambungan telepon selularnya, Selasa (22/10/2019).

Kata JFT, timnya kehilangan fokus saat laga memasuki babak kedua. Boaz Solossa dan kawan-kawan sempat merasa telah menang hingga menimbulkan kelengahan di lini pertahanan.

Loading...
;

“Babak pertama kami kuasai semuanya dan babak kedua seperti merasa sudah mengakhiri pertandingan dengan kemenangan sehingga banyak ruang yang longgar yang dimanfaatkan oleh lawan,” ujarnya.

Meski gagal mengamankan tiga poin di laga tersebut, Jacksen tetap mensyukuri satu poin yang didapat.

“Tapi saya tetap bersyukur dengan hasil ini, meskipun kami tidak bisa mendapatkan kemenangan seperti yang direncanakan,” katanya.

Terpisah, salah satu pemain senior Persipura, Yustinus Pae mengatakan walaupun timnya gagal mempertahankan kemenangan atas Arema FC, satu satu poin yang diraih tetap disyukuri.

“Saya pikir kami harus tetap bersyukur dengan hasil ini, meskipun memang bukan yang terbaik, tapi begitulah sepak bola,” kata Tipa sapaan akrabnya.

Tipa yang sempat membela timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 tak lupa mengucapkan selamat kepada Arema FC yang sukses menahan imbang timnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

“Saya ucapkan selamat kepada Arema FC dan satu poin ini juga adalah berkah yang sepatutnya kami syukuri,” ujarnya.

Atas hasil imbang tersebut, skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura kembali tertahan di peringkat ke tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan mengoleksi 34 poin yang sama dengan jumlah poin Arema FC di peringkat ke enam.  (*)

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top