Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persitema dan Madura United jadi lawan tanding Persipura

Tim Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura beberapa waktu lalu – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Selama menjalani Training Centre (TC) di Magelang, Persipura Jayapura dijadwalkan akan melakukan uji tanding dengan dua klub. Dua klub tersebut diantaranya Persitema Temanggung (Liga 3) dan Madura United (Liga 1).

Hal ini dikatakan Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun kepada Jubi, Sabtu (27/4/2019) melalui pesan singkatya.

“Coach Luciano minta untuk dicarikan tim uji tanding dari liga 3, liga 2 dan liga 1. Dan untuk hari ini kami akan uji tanding dengan Persitema Temanggung,” kata Bento sapaan akrabnya.

Dikatakan Bento, pihak Madura United juga telah setuju dan sedang membangun komunikasi untuk dilakukan uji tanding dengan Persipura. Bento mengatakan pertandingan melawan Madura United dijadwalkan berlangsung pada tanggal 4 Mei 2019 mendatang.

“Ini suatu kebetulan. Kami sedang mencari klub Liga 1 untuk dijadikan lawan uji tanding dan Madura United malah menghubungi kami lebih dahulu. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Madura United karena mau menjadikan kami sebagai lawan tanding mereka nantinya,” ujarnya.

Sebelumya pelatih kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro berharap bisa melakukan uji tading denga tim-tim yang selevel selama Mutiara Hitam menjalani TC di kota Magelang.

Loading...
;

“Bukannya kami meremehkan klub-klub lokal yang ada di Papua tetapi yang kami inginkan adalah ada tekanan yang lebih kepada anak-anak, karena kita tahu bersama bahwa kometisi Liga 1 akan ketat,” katanya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top