Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Polisi buru pengendara mobil mewah penabrak panitia lari marathon

Ilustrasi mengendara, pixabay.com

 

Insiden penabrakan mobil mewah terhadap panitia marathon  sempat viral di media sosial

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jakarta, Jubi – Polisi memburu pengendara mobil mewah jenis Jeep Rubicon yang sempat menabrak panitia dan melintasi garis finis lomba lari Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2019) kemarin.

“Saat ini sedang dicari siapa pengendara Rubicon itu. Masih dalam lidik, anggota saya belum bertemu unit dan dugaan tersangka,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M Nasir, Senin, (15/7/2019).

Loading...
;

Baca juga : Di Depan Mapolres Kota Sorong , Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun

Keluarga Korban Tabrakan Maut di Otonom Minta Bayar Kepala

Kapolres Nabire resmikan tugu keselamatan berlalu lintas

Insiden penabrakan mobil mewah terhadap panitia marathon berhasil diabadikan lewat foto, saat pengendara melintasi garis finis Milo Jakarta International 10K di kawasan Epicentrum. Bahkan  sempat viral di media sosial.

Nasir menyebut pengendara Rubicon itu sebelum memaksa masuk ke jalan yang sedang digunakan lomba lari maraton, dia menabrak sebuah sepeda motor pada pukul 03:28 WIB. Sedangkan korban pengendara motor bernama Lena Marissa, mengalami luka dan dibawa oleh pengendara Rubicon ke rumah sakit.

“Pada pukul 06:40 WIB, mobil mewah itu mencoba kabur dari rumah sakit dan melintasi kawasan Milo Jakarta International 10K,” kata Nasir menambahkan.

Menurut dia, pengendara bersama mobil sempat ditahan warga, namun mobil tersebut akhirnya pergi dari kawasan tersebut.

“Pengendara mobil meninggalkan RS MMC dan masuk ke area Epicentrum, Kuningan, tempat dilaksanakan lomba lari 10K MILO. Karena memasuki area yang steril dari kendaraan bermotor, penyelenggara dan masyarakat menghentikan mobil itu, namun akhirnya mobil berhasil kabur dari kawasan Epicentrum, Kuningan,” kata Nasir menjelaskan.

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, membenarkan Lena yang merupakan petugas atau marshall dari panitia penyelenggara Milo Jakarta International 10K menjadi korban tabrakan oleh pengendara Jeep Rubicon tersebut. (*)

Editor    : Edi Faisol

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top