Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Polisi dan Brimob bantu korban gempa bumi Ambon

 

Bantuan yang dikumpulkan anggota untuk para korban gempa bumi di Ambon – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Wakapolres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) YS Kadang, bersama anggotanya dan anggota Brimob dari Riau yang ditugaskan di Polres setempat, mengumpulkan dana untuk masyarakat di Ambon yang mengalami musibah gempa bumi.

Saat dihubungi wartawan, Sabtu (12/10/2019), Wakapolres YS Kadang, mengatakan pihaknya tak memaksakan kepada anggota mengumpulkan dana. Berapa saja bisa disumbangkan guna membantu sesama di Ambon yang mengalami musibah gempa bumi.

“Saya belum tahu berapa nilai uang yang terkumpul semua. Tetapi dari laporan yang diterima, sudah mencapai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.

Loading...
;

Saat ini, jelas Wakapolres YS Kadang, dananya belum dikirim karena masih ada kemungkinan dari polsek-polsek ikut menyumbang.

“Ya, kalau semua sudah membantu, sesegera mungkin dananya ditransfer sekaligus dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di Ambon,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan bantuan yang dikumpulkan itu spontan dari anggota setelah apel pagi.

“Memang tak ada standar yang dipatok. Berapapun disumbangkan, akan dikumpulkan dan segera ditransfer ke Ambon agar dimanfaatkan untuk para korban gempa bumi,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top