Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Polisi Spanyol apungkan kapal selam diduga membawa 3 ton kokain

Pelaku bersama barang bukti shabu yang diamankan Satnarkoba Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Ada dua warga negara Ekuador ditahan dan seorang lainnya berhasil kabur dari kapal di perairan barat laut kawasan Galicia pada akhir pekan

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Madrid, Jubi – Kepolisian Spanyol pada Selasa, (26/11/2019) mengapungkan kapal selam yang  diduga membawa sekitar 3,85 ton kokain.

Sumber keamanan kepada Reuters mengatakan ada dua warga negara Ekuador ditahan dan seorang lainnya berhasil kabur dari kapal di perairan barat laut kawasan Galicia pada akhir pekan. Penyelidik yakin kru kapal telah berupaya menenggelamkan kapal tersebut beserta obat-obatan terlarang yang berada di dalamnya.

Baca juga : Ribuan tentara Guatemala diterjunkan pascaserangan geng narkoba

Meksiko adili pejabat dalam kasus hilangnya 43 mahasiswa Penyalahgunaan kokain dan sabu-sabu Fiji: masalah kesehatan jiwa

Polisi lantas mengapungkan kapal tersebut dengan memanfaatkan para penyelam dan balon. Kapal itu pun kemudian digiring ke pelabuhan di Cangas di Provinsi Pontevedra. Setelah semua obat-obatan itu diangkut dari kapal selam, penyelidik secara resmi dapat menentukan komposisi dan beratnya.

Loading...
;

Pihak berwenang belum dapat mengkonfirmasi dari mana barang itu berasal atau kepada siapa barang itu hendak di kirim di Spanyol, menurut sumber tersebut. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top