Polres Merauke bagikan paket bekal kesehatan

Polres Merauke bagikan paket bekal kesehatan

Pembagian paket bekal kesehatan kepada anggota Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Polres Merauke membagikan paket bekal kesehatan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas pengamanan operasi Ketupat Matoa 2019 di sejumlah pos.

Paur Min Bagian Ops Polres Merauke, Bripka Siti Huneini, kepada wartawan, Jumat (31/5/2019), mengatakan paket bekal kesehatan itu berupa box susu, vitamin, dan lain-lain yang dibagikan kepada anggota yang sedang melakukan pengamanan  di sejumlah titik seperti di Libra, pos bandara, pelabuhan, serta pertigaan Kuprik.

Dikatakan, paket kesehatan tersebut, tidak lain agar bisa dimanfaatkan oleh anggota selama melaksanakan tugas pengamanan selama 13 hari ke depan hingga selesai hari raya Idulfitri.

“Tadi saya langsung mendatangi empat titik tersebut sekaligus membagikan paket bekal kesehatan kepada anggota sesuai jumlah yang sedang melaksanakan tugas pengamanan,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan dengan paket bekal kesehatan itu, sekiranya dapat membantu untuk menjaga stamina anggota ketika bertugas.

“Memang ada empat titik yang menjadi pos untuk dilakukan pengamanan menjelang hingga  usai hari raya Idulfitri,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)