Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Popnas: Tim voli pantai Papua melaju ke babak 16 besar

Tim bola voli pantai putra Papua saat melakoni pertandingan melawan tim Bali dalam Popnas XV. – Jubi/Alex

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Tim bola voli pantai melaju ke babak 16 besar Pekan Olahraga Pelajar Nasional atau Popnas XV 2019, setelah menang atas tim Aceh dalam dua set. Sebelumnya Papua juga membuat kejutan dengan menumbangkan tim voli pantai Bali.

Very Mehue, palatih voli pantai Papua mengatakan pada babak 16 besar anak asuhnya akan bertemu Nusa Tenggara Barat.”Saya lihat untuk babak penyisihan, atlet kita sangat mendominasi. Akan tetapi, lawan yang sesungguhnya itu adalah tim yang akan kita hadapi pada babak 16 besar dan babak berikutnya,” kata Mehue di Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Very Mehue menyebut pada babak 16 besar ia akan lebih meningkatkan taktik dan teknik kedua atletnya. Ia optimis kedua atletnya mampu melewati hadangan duo Nusa Tenggara Barat. “Kalau soal mental atlet kami sudah sangat siap, tidak ada hambatan. Jika mereka bisa bermain maksimal, saya optimis kami bisa menang dari tim NTB,” ujar Mehue.

Namun, Very sedikit mencemaskan kondisi kedua atletnya, karena jadwal pertandingan yang padat membuat kebugaran atletnya menurun. “Ya, soal fisik pasti sedikit terkuras, karena setiap hari main. Tapi saya rasa itu bukan alasan, karena lawan juga menghadapi hal yang sama, jadi tetap kami optimis bisa melangkah ke babak berikutnya,” ujarnya.

Loading...
;

Ditempat yang sama, Nicolas Jeremia Horota, atlet voli pantai Popnas Papua mengaku membutuhkan kerja keras untuk memenangkan pertandingan berikutnya. “Di babak 16 besar pasti persaingan akan semakin ketat, tapi saya yakin bisa bermain baik dan memenangkan pertandingan,” kata Nicolas. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top