Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Presiden Maduro siap berunding dengan oposisi

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Moskow, Jubi – Presiden Venezuela, Nicolas Maduro pada Rabu mengatakan siap untuk duduk bersama dan menggelar pembicaraan dengan oposisi negara tersebut. Kantor Berita Rusia RIA, melaporkan Maduro juga tidak menutup kemungkinan adanya mediasi oleh negara ketiga.

Sejumlah komentar Maduro saat perjuangan mengendalikan Venezuela semakin intensif, dengan persiapan penyelidikan yang dilakukan oleh pemerintah. Penyelidikan tersebut dapat berujung pada penangkapan pemimpin oposisi Juan Guaido, yang mengangkat dirinya sebagai presiden sementara dan menyerukan aksi turun ke jalan.

Pekan lalu Venezuela terjerumus ke dalam kekekacauan politik setelah Amerika Serikat mengakui pemimpin oposisi Venezuela, Juan Guaido sebagai presiden sementara. Sementara Rusia terus memberikan dukungannya kepada Maduro.

"Saya siap untuk duduk di meja perundingan dengan oposisi agar kita membicarakan kepentingan Venezuela, demi perdamaian dan masa depan negara,"kata Maduro dikutip kantor RIA.

Loading...
;

Maduro memberikan sejumlah komentar dalam wawancara dengan Kantor Berita Rusia RIA di Caracas pada Rabu,( 30/1/2019).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan mediasi dengan negara ketiga dalam perselisihan tersebut, Maduro mengatakan secara umum sejumlah organisasi  menunjukkan perhatian tulus mereka tentang apa yang sedang terjadi di Venezuela. “Dan mereka menyerukan sebuah dialog," kata Maduro menjelaskan. (*)

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top