Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

PSS Sleman siap curi poin di Mandala

Salah satu pemain PSS Sleman saat menjalani uji coba lapangan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Media Officer PSS Sleman.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – PSS Sleman menjadi lawan pertama Persipura di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan kompetisi  Liga 1, 2019 pada pekan ketiga yang akan berlangsung, Jumat (31/5/2019).

Skuad PSS Sleman sendiri baru tiba pagi, Kamis (30/5/2019) dengan membawa 16 pemain. Menurut pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pihaknya akan berupaya untuk membuat Persipura kewalahan.

“Kita tahu bersama bahwa Persipura adalah salah satu tim yang paling konsisten disetiap kompetisi. Namun kami juga mempunyai keyakinan bisa merepotkan mereka disini,” kata Seto dalam sesi konfrensi pers di Stadion Mandala, Kamis malam.

Kata Seto, dirinya hanya bisa membawa 16 pemain karena pihaknya terkendala mendapatkan tiket, selain itu juga ada beberapa pemain yang mengalami cidera sehingga tidak bisa diboyong ke Jayapura.

Loading...
;

“Kami akui bahwa tiket untuk kesini (Jayapura) agak mahal, dan juga menjelang Lebaran semua penerbangan sedang penuh. Ada lima pemain kami yang cidera jadi kami tidak ikutkan ke sini. Dengan pemain yang ada kami bersaha semampu kami,” ujarnya.

Menurut Seto, laga menghadapi Persipura merupakan laga yang penting mengingat di pertemuan terakhir PSS Sleman kalah telak dari skuat Mutiara Hitam. Kali ini Seto bertekad mencuri poin dari Persipura Jayapura.

“Kami sudah belajar dar hasil uji tanding beberapa waktu lalu dengan Persipura dan kami akui kekalahan dengan skor 0-2. Dengan pengalaman itu, kami ingin bangkit dan memberikan perlawanan nantiya. Semoga kebangkitan kami ini bisa berbuah hasil di Mandala,” harap Seto.

Di tempat yang sama salah satu pemain PSS Sleman, Bagus Nirwanto menambahkan walaupun datang dengan 16 pemain namun dirinya dan juga rekan-rekannya sudah bertekad untuk dapat mencuri poin di Stadion Madala.

“Intinya kami datang kesini untuk mencuri poin. Satu poin atau tiga poin kami akan berusaha mendapatkannya,” tegas Bagus. (*)

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top