Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Puluhan kantong dari donor darah polisi

Kegiatan donor darah di Polres Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Polres Merauke melakukan kegiatan donor darah anggota polisi di lingkungan polres setempat.

Kasat Lantas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Iskandarsyah, kepada wartawan, Rabu (18/9/2019), mengatakan donor darah yang dilaksanakan itu masih dalam rangkaian untuk hari ulang tahun (HUT) ke-64 Satuan Lalu Lintas.

“Memang kegiatan donor darah yang dilakukan bersifat sukarela. Di mana kalau ada anggota bersedia, dapat menyumbangkan darahnya untuk orang lain,” ungkapnya.

Dikatakan, tentu banyak orang membutuhkan darah, ketika keluarganya sakit dan dirawat di rumah sakit. Jika mereka membutuhkan darah, tinggal saja datang di PMI.

Loading...
;

Lebih lanjut dijelaskan ada beberapa kegiatan dijalankan termasuk pengobatan gratis kepada masyarakat maupun anggota yang sakit. Jika ada keluhan, disampaikan dan nantinya diberikan obat-obatan.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suhardi, menambahkan beberapa hari lalu dilakukan kunjungan ke sejumlah panti asuhan maupun pondok pesantren, sekaligus diberikan bantuan sembako.

“Hari ini ada kegiatan donor darah maupun pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum maupun anggota di lingkungan Polres Merauke,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top