Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Puluhan masyarakat antar Antonius Kaize kembalikan berkas di DPC PDI-P Merauke

Puluhan masyarakat saat mengantar bakal calon Bupati Merauke, Antonius Kaize, di sekretariat DPC PDIP Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Merauke, Antonius Kaize, didampingi puluhan masyarakat yang mengenakan atribut adat dari Kimaam, mengembalikan berkasnya ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Merauke yang beralamat di Jalan Brawijaya.

“Hari ini saya mengenakan atribut adat didampingi puluhan masyarakat mendatangi DPC PDI-P, sekaligus mengembalikan berkas,” ungkap Antonius kepada sejumlah wartawan, Senin (16/9/2019).

Dikatakan, sikap politiknya sudah sangat jelas. Dimana siap  bertarung dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 mendatang.

Didampingi masyarakat, menurutnya, sekaligus menyatakan komitmen siap ‘bertempur.’

Loading...
;

“Kami percaya PDI-P adalah partai besar serta partai profesional yang mengikuti konstitusi berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga,” katanya.

“Rekan-rekan jurnalis bisa melihat kedatangan puluhan masyarakat. Itu sebagai dukungan dan spirit secara langsung untuk mengembalikan berkas,” ujarnya.

Ketua DPC PDI-P Merauke, Heribertus Silubun, beberapa waktu lalu mengatakan partainya sangat terbuka untuk semua orang. Siapa saja diberikan kesempatan datang mendaftar sebagai bakal calon bupati maupun wakil bupati.

“Ya, kami terbuka untuk siapa saja. Jadi ketika akan datang mendaftar, tentunya harus membawa kelengkapan administrasi atau persyaratan yang telah diberikan sebelumnya,” kata dia. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top