Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Ribuan Biskuit Dikirim ke Papua dan Papua Barat

Jayapura, Jubi/Antara – Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) mengirim 553.664 biskuit sekolah ke Provinsi Papua dan Papua Barat.

Dalam siaran pers yang diterima di Jayapura, Direktur Bina Gizi Doddy Izwardy, Sabtu (1/8/2015), menyatakan pendistribusian itu dilakukan sesuai dengan Perpres Nomor 65 Tahun 2011 tentang percepatan pembangunan Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Pendistribusian biskuit tersebut diselenggarakan oleh direktorat jenderal bina gizi dan kesehatan ibu dan anak Kemenkes RI.

Kementerian Kesehatan melakukan program pemberian makanan tambahan untuk anak sekolah (PMT-AS) bagi Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiah (SD/M) di wilayah Dinas Kesehatan Kabupaten Kota Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat.

Doddy menjelaskan, Direktorat Bina Gizi Ditjen Bina dan KIA akan melakukan pengiriman Makanan Tambahan tahun 2015 berupa biskuit yang akan dilaksanakan oleh PT. Alfira Indah Magatama ke Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota.

Selanjutnya, PMT AS tersebut akan distribusi oleh PT Pos Indonesia Logistik ke seluruh lokasi SD/MI di Provinsi Papua dan Papua Barat.

Loading...
;

Dari data yang diperoleh, pendistribusian biskuit ke sejumlah sekolah dasar yang ada di 28 kabupaten dan satu kota di Provinsi Papua.

Kemudian untuk Papua Barat, pembagian biskuit ke masing- masing sekolah dasar di sepuluh kabupaten dan satu kota daerah itu. (*)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top