Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

RS Provita akan layani pasien BPJS

Ilustrasi Rumah Sakit – Jubi/Dok.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – RS Provita Jayapura menjadwalkan menerima pasien BPJS bulan Juni mendatang setelah rumah sakit yang beroperasi sejak 18 Oktober 2018 lalu mendapatkan akreditasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Memang betul sejak beroperasi rumah sakit yang dipimpinnya belum menerima pasien bpjs, namun diharapkan Juni mendatang hal itu sudah dapat terwujud, kata Direktur RS Provita Jayapura dr.Boy Eduward Richard Wajong di Jayapura, Sabtu (4/5/2019).

Dikatakan, berbagai persiapan sudah dilakukan termasuk persiapan kemampuan organisasi untuk menangani administrasi, sehingga secara keseluruhan dapat terkoneksi.

Apalagi dalam memberikan terhadap pasien bpjs dilakukan dengan sistem online sehingga bila sudah ada kerja sama dengan BPJS maka pihaknya akan langsung melayani.

Loading...
;

“Secara keseluruhan RS Provita Jayapura siap menerima rujukan pasien BPJS serta asuransi lainnya,” kata dr.Wajong yang didampingi Wakil Direktur I dr.Dhedy Mardiko.

Ditambahkan, fasilitas yang dimiliki RS Provita Jayapura sudah cukup memadai apalagi didukung tenaga dokter spesialis yang berpengalaman dibidangnya masing masing.

Saat ini RS Provita Jayapura memiliki 52 tenaga dokter spesialis, bahkan empat tenaga dokter selalu bersiaga di rumah sakit dengan waktu respon kurang dari 15 menit.

Keempat dokter yang siaga itu adalah dokter spesialis kandungan, penyakit dalam, anak dan dokter spesialis bedah, kata dr Wajong. (*)

Editor      : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top