Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

RSJD Abepura targetkan akreditasi pada November 2019

Seluruh staf dan pejabat fungsional di lingkungan RSJD Abepura berpose bersama usai deklrasi komitmen menuju akreditasi, Jumat ( 16/8/2019)  – Jubi/David Sobolim

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi- Akhir tahun ini, Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Abepura pasang target untuk medapatkan  akreditasi rumah sakit oleh Komisi Akretidasi Rumah Sakit (KARS).

Target itu dideklarasikan dalam bentuk komitmen bersama karyawan-karyawati RSJD Abepura. pada Jumat ( 16/8/2019).
Direktur RSJD Abepura, dr. Anton Mote kepada wartawan mengatakan, penandatanganan komitmen dari staf, pejabat fungsional di lingkungan rumah sakit itu, sebagai bentuk dukungan untuk mencapai akreditasi.“ Target kita untuk mendapatkan akreditasi adalah pada bulan November 2019,”ujarnya.

Karena itu dalam waktu dua bulan setengah ini, pihaknya benar-benar mempersiapkan diri untuk mendapatkan akreditasi. Butuh kerja sama dari semua staf, pejabat fungsional di lingkungan RJSD Abepura.

RSJD Abepura akan mengejar pembangunan fisik hingga rampung, berikut persyaratan-persyaratan untuk memenuhi standar.

Loading...
;

Sekretaris panitia tim akreditasi RJSD abepura, dr. Sasmito Hermawan menambahkan, persiapan yang sudah memasuki bulan delapan ini sudah mencapai 80 persen.

“Kami punya waktu untuk implementasi dalam tiga bulan ini karena pada bulan September 2019 di lakukan survey simulasi oleh KARS dan survey final pada bulan November 2019,” ujarnya..(*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top