Samassa akan bergabung dengan Persipura di Bandung

Samassa akan bergabung dengan Persipura di Bandung

Ibrahim Conteh (meemegang bola) saat menjalani latihan bersama Persipura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemain asing asal Afrika milik Persipura yaitu Mamadou Samassa telah tiba di Jakarta pada Senin (13/5/2019) kemarin setelah menjalani perjalanan jauh dari negaranya.

Hal ini dikatakan Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun kepada Jubi, Selasa (14/4/2019) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata Bento sapaan akrabnya, Samassa yang merupakan mantan pemain klub Liga 1 Prancis, Olympique Marseille yang direncanakan akan bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan di Bandung.

“Iya, dia baru tiba kemarin di Jakarta, dan rencananya akan bergabung bersama tim di Bandung, karena saat ini tim sedang dalam perjalanan dari Magelang menuju Bandung,” katanya.

Terkait penandatanganan kontrak antara Samassa dengan manajemen Persipura, Bento mengatakan dirinya belum bisa memastikan kapan dilakukan karena dirinya belum melakukan koordinasi dengan manajemen.

“Saya lagi tidak bersama tim. Saya akan koordinasi dulu. Kalau sudah ada kepastian kapan dan dimana penandatanganan kontrak dengan Samassa, saya akan beritahu kepada teman-teman,” ujarnya.

Sebelumnya, Luci sapaan akrab dari pelatih kepala Persipura Jayapura berharap pemain yang didatangkan oleh manajemen yaitu Mamadou Samassa tidak lagi kesulitan mengurus administrasinya.

“Saya berharap demikian, tetapi saya percaya apa yang sudah dikerjakan oleh manajemen. Kompetisi sudah semakin dekat, dan kita inginkan tidak ada masalah lagi,” kata Luci.

Untuk soal kemampuan dari Samassa, kata Luci, dirinya sama sekali belum mengetahui atau buta dengan kemampuan dari Samassa.

“Samassa dan Conteh saya belum mengetahui secara menyeluruh soal kemampuan mereka.  Kalau Conteh masih sedikit, karena kemarin dia juga saya turunkan saat uji tanding melawan PSS Sleman,” ujarnya. (*)

 

Editor      : Edho Sinaga

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)