Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sambut HUT RI Ke-70, Korem 171 Sorong Gelar Turnamen Sepakbola U-17

Danrem 171 Sorong  Brigjen TNI Purnawan Widi Andharu, S.H saat berbincang dengan Peserta Turnamen - Jubi , niko
Danrem 171 Sorong Brigjen TNI Purnawan Widi Andharu, S.H saat berbincang dengan Peserta Turnamen – Jubi , niko

 

Sorong, Jubi – Gelaran turnamen sepakbola usia 17 yang digagas Korem 171 Praja Vira Tama Sorong, Sore kemarin resmi dibuka Danrem 171 Sorong Brigjen TNI Purnawan Widi Andharu. Turnamen yang digelar ini memperingati HUT Republik Indonesia ke 70, pada 17 Agustus 2015 mendatang .

Danrem meminta kepada seluruh peserta turnamen untuk bermain sportif meskipun turnamen memperingati HUT RI-Ke 70 namun, disisi Lain ini adalah bentuk Kepedulian TNI AD, untuk terus mengembangkan talenta-talenta muda Sorong Raya khususnya di bidang sepakabola.

“Saya harap lewat turnamen ini, kita bisa lebih berprestasi dan kembangkan minat kita di dunia sepakbola,” ujar Danrem pada pembukan Turnamen, Minggu, (02/8/2015)

Pada Partai Perdana Minggu ,(2/8/2015 ) Sore , Panitia memainkan satu pertandingan antara SSB Bola Mania B, Melawan Tim WW.Dom Usia 17. Keduanya hanya mampu bermain imbang 1-1, dimana Bola Mania lebih dulu unggul lewat kaki Hendry Riyanto, kemudian dibalas WW.Dom Lewan sontekan terarah Yance Raunsay skore -1-1 bagi kedua tim ini. Skor bertahan hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya pertandingan

Peatih SSB Bola Mania Mulyono Geroda yang diminta Komentarnya mengapresiasi kegiatan turnamen usia dini yang digagas Korem. Dengan adanya turnamen seperti ini dapat memotivasi pemain untuk tidak jenuh dalam latihan. “Saya apresiasi biar pemain kita tidak jenuh hanya terus-terusan berlatih, sehingga turnamen ini mereka menguji adrenalin dan skill mereka,” katanya.

Loading...
;

Sementara untuk pertandingan sore ini Senin, (3/8/2015) akan saling berjibaku SSB.Bola Mania A melawan Worot City. Kemudian Maladum FC melawan Papua Brothers, berlangsung di lapangan sepakbola Makorem 171 Sorong. (Niko MB)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top