HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sampah masih menumpuk di Pasar Pharaa

Tumpukan sampah di blok C Pasar Pharaa Sentani – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Sampah masih menumpuk di tempat jualan di gedung C Pasar Pharaa Sentani. Demikian pula dengan gedung D dan E, bagian sisi luarnya masih dipenuhi dengan tumpukan sampah yang belum juga dibersihkan oleh petugas kebersihan di pasar tersebut.

Salah seorang pedagang di gedung C Pasar Pharaa sempat mengamuk karena tempat jualannya masih dipenuhi sampah yang belum dibersihkan.

“Setiap hari kami bayar retribusi, tetapi sampah ini tidak dibersihkan sejak dua hari lalu oleh peugas di sini,” ujar Nelly, pedagang sayur mayur, saat ditemui di Pasar Pharaa Sentani, Selasa (11/6/2019).

Menurutnya, dua hari lalu sudah diberitahu kepada petugas untuk membersihkan sampah tersebut yang memang bukan dari hasil jualannya. Tetapi, kenyataannya sampah masih ada hingga saat ini.

Loading...
;

“Tumpukan sampah ini entah dari mana, dua hari lalu ketika saya datang berjualan sudah ada, tetapi tidak dibersihkan juga,” jelasnya.

Sementara itu, Aleks, salah seorang petugas kebersihan di Pasar Pharaa, mengaku pihaknya sedang dalam proses pembersihan setiap sudut pasar.

“Sejak kemarin sudah kami mulai bersihkan setiap sudut-sudut bangunan dari sampah, tetapi sebagian teman-teman tidak masuk karena masih libur, lalu pada hari ini sudah dua kali kami buang sampah menggunakan truk sampah, pasti akan dibersihkan semua,” ungkapnya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top