Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sejumlah 33 pemain Persitoli diseleksi lagi pada Kamis

Para pemain yang mengikuti seleksi tahap dua tim sepakbola Persitoli Tolikara di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (16/5/2019). – Jubi. Dok

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi –  Tim sepakbola Liga 3 Indonesia asal Kabupaten Tolikara, Papua, Persitoli kembali akan melakukan seleksi tahap tiga terhadap 33 pemain lewat laga ujicoba dengan klub sepakbola Pasifik, di lapangan PLTD Waena, Kota Jayapura pada Kamis (23/5/2019) pukul 14.00 WP. Seleksi itu merupakan kelanjutan seleksi yang digelar di Stadion Barnabas Youwe Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (16/5/2019).

Pelatih kepala Persitoli, Kalamen Yues Atachap mengatakan pemain yang akan mengikuti seleksi tahap tiga adalah mereka yang dinyatakan lolos dalam seleksi di Stadion Barnabas Youwe Sentani tersebut. “Sebanyak 300 pemain mengikuti seleksi tahap pertama. Setelah itu kami seleksi lagi hingga kini menyisahkan 33 pemain. Ke-33 pemain ini wajib hadir di lapangan PLTD Waena,” kata Kalamen Yues Atachap kepada Jubi, Selasa (21/5/2019).

Manejer Persitoli, Domiles Wanimbo mengatakan, seleksi itu merupakan bagian dari persiapan Persitoli menghadapi kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2019. “Kami berupaya mempersiapkan skuad yang lebih baik. Kami berharap, musim depan Persitoli dapat berlaga di Liga 2 Indonesia,” kata Domiles Wanimbo.

Sebanyak 33 pemain yang akan mengikuti seleksi pada Rabu itu termasuk yakni Alfred Bina, Obet Y, Fando Papara, Cheltis Laturmas, Alfentus Fonataba, Darnus Tabuni, Jefri Bisai, Rio Ayuan, Ates Dwemanser, James Wanena, Viky Ap, dan Adrian Mara. Para pemain lain yang turut diseleksi Rabu adalah Gamalia Imbiri, Paso, Soleman Surabut, Jefri Wandik, Arodi, Manu siep, Ivan, Dedi Konjol, Yance Duwiri, Jay, Ekila Morib, Lazarus Numbre, Bill Hein, Kristianus Butu, Ham, Junus Gwijangge, Sofyan, Jefri, Bastian, dan Ambram Wenda. (*)

Loading...
;

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top