Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sejumlah kegiatan dilakukan Aster Kasad dalam kunjungannya di Merauke

Kegiatan pengobatan massal di Kuda Mati, Kelurahan Kamundu – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Asisten Teritorial Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Aster Kasad), Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, melakukan kunjungan di Kabupaten Merauke. Dalam kunjungan tersebut, sejumlah agenda kegiatan dijalankan.

Kepada sejumlah wartawan, Kamis (14/11/2019), Aster Kasad mengatakan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan itu antara lain pembinaan teritorial, bhakti sosial, maupun karya bhakti. Kegiatan dimaksud serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia.

“Kita melakukan kegiatan nyata berupa pengobatan secara gratis kepada masyarakat yang dipusatkan di salah satu gereja di Kuda Mati, Kelurahan Kamundu,” ungkapnya.

Dengan pengobatan tersebut, sekiranya masyarakat sejahtera dari derajat kesehatan. Sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas dengan lancar setiap hari.

Loading...
;

“Saya sudah berkeliling ke sejumlah daerah di Indonesia mulai dari Belitung, Padang, Manokwari, Jayapura, dan sejumlah daerah lain melaksanakan beberapa kegiatan. Hari ini dan besok, saya fokus di Kabupaten Merauke,” ungkapnya.

“Nantinya ada beberapa kegiatan lain akan dijalankan besok juga. Terima kasih kepada semua pihak, terutama masyarakat yang telah menerima kami dengan baik di sini,” katanya.

Mama Maria (50), salah seorang warga di Kuda Mati, memberikan apresiasi terhadap kegiatan pengobatan massal yang dilaksanakan hari ini. Tentunya sangat bermanfaat, karena bisa menyampaikan keluhan sakit yang sering dialami.

“Kami berharap kegiatan pengobatan seperti begini, tidak hanya sekali dilakukan. Tetapi sedapat mungkin diagendakan,” pintanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top