HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tak akan mundur dari Persipura, ini yang akan dilakukan Luci

Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dengan hasil yang kurang memuaskan di empat laga Kompetisi Shopee, Liga 1 2019, Luciano Leandro selaku pelatih kepala Persipura Jayapura siap bertanggungjawab di hadapan manajemen Persipura dan juga masyarakat Papua.

“Saya siap bertanggungjawab dengan hasil ini. Saya datang ke sini dengan satu misi yaitu membawa kembali Persipura ke jalur juara seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Luci kepada Jubi di Jayapura, Rabu (26/6/2019).

Luci pun memakai kata kiasan untuk tim yang dibesutnya saat ini, yakni dirinya bisa jatuh seribu kali namun dirinya juga bisa bangkit seribu kali untuk Persipura. Ekspektasi dari manajemen dan juga masyarakat Papua khususnya Kota Jayapura selalu terpatri dalam benaknya.

“Saya tahu keinginan dari masyarakat tentang Persipura. Saya akan lakukan itu, tetapi beri kami kesempatan untuk terus bekerja keras dalam setiap laga. Saya yakin dan percaya, dengan kerja keras yang sudah kami lakukan ini akan berbuah hasil. Mungkin waktunya yang belum tepat,” ujarnya.

Loading...
;

Dikatakan, dirinya sudah berbicara dengan seluruh pemain dari hati ke hati soal hasil yang kurang memuaskan tersebut, dan seluruh pemain sudah bertekad untuk bekerja lebih keras lagi demi mewujudkan keinginan dari masyarakat.

“Saya dan pemain tidak ada yang bekerja setengah-setengah. Kami selalu fokus dalam setiap pertandingan. Upaya dan kerja keras yang kami lakukan saya yakin Tuhan akan menjawabnya,” katanya.

Nico Dimo salah satu pengamat sepakbola Papua mengatakan, dari empat laga yang sudah dijalani Persipura secara kasat mata dilihat bahwa pemain sudah menjalankan tugasnya sesuai dengan arahan dari pelatih, namun keberuntungan saja yang belum berpihak kepada Persipura.

“Persipura belum beruntung di empat laga ini. Saya berharap, Persipura bisa mengatasi tamunya Semen Padang FC pada laga selanjutnya di Stadion Mandala. Karena dengan kemenangan tersebut akan menjadi tenaga dan juga motivasi baru bagi pelatih dan juga pemain untuk menatap laga selanjutnya,” ujar Nico Dimo yang juga mantan pemain Persipura tersebut. (*)

Editor: Edho Sinaga

 

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top