Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Semen Padang FC siap beri kejutan ke Persipura

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (tengah) didampingi salah satu pemainnya, Fridolin Yoku (kiri) saat memberikan keterangan pers – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Melalui 16 pemainnya, Semen Padang FC siap memberikan kejutan terhadap tuan rumah Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1, 2019 yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019).

Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengatakan, pihaknya siap mendulang poin di markas Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura walaupun pihaknya sadar bahwa meraih tiga poin sangat susah di Stadion Mandala.

“Kami selalu optimis, dan optimis ini untuk membawa poin di sini,” kata Syafrianto Rusli menjawab pertanyaan Jubi, Kamis (27/6/2019) dalam sesi knfresi pers, sore tadi di Stadion Mandala, Jayapura.

Kata Syafrianto, dirinya membawa sebanyak 16 pemain, diantaranya Teja Paku Alam, Rendy Oscars, Agung Prasetyo, Pula Tov, Dedy Gusmawan, M. Rifqi, Boas Atururi, Syaiful Indra Cahya, Fridolin Yoku, Rudi, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Manda Cingi, Barthelemy, Jose Sardon, dan Riski Novriansyah.

Loading...
;

“Saya hanya bisa membawa 16 pemain karena saat ini tiket pesawat sedang mahal-mahalnya. Lagipula finansial kami tidak mendukung untuk membawa pemain lebih dari pada itu. Tapi saya yakin, dengan 16 pemain ini, kami bisa mengatasi tuan rumah,” ujarnya.

Disinggung soal mengantisipasi tuan rumah yang saat ini mengincar kemenangan perdana, Syafrianto mengatakan, Persipura adalah tim yang superior, walaupun hingga kini pasukan Luciano Leandro tersebut belum sama sekali meraih kemenangan.

“Kita masih respek terhadap kekuatan Persipura, apalagi saat ini mereka masih diperkuat oleh pemain-pemain senior seperti Boaz Solossa, Ian Kabes, Imanuel Wanggai, dan Ricardo Salampessy. Saya berharap kami bisa berbuat banyak dilaga besok,” katanya.

Di tempat yang sama, Fridolin Yoku salah satu pemain muda milik Semen Padang FC mengaku siap bertanding menghadapi tim yang berasal dari tanah kelahirannya.

“Saya bersama Semen Padang FC sekarang. Saya tahu, besok itu adalah laga melawan Persipura yang merupakan tim dari daerah saya, tetapi saya akan bertindak rofesional di dalam lapangan nanti, dan saya sudah bertekad memberikan yang terbaik kepada tim Semen Padang,” ujarnya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top