Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Semen Padang FC tahan imbang Persipura

Para pemain Semen Padang saat merayakan golnya ke gawang Persipura Jayapura – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Semen Padang FC berhasil menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 1-1 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (28/6/2019).

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto mengatakan meski skor imbang, skuatnya berhasil menambah satu poin dengan laga ini. Hal itu sesuai dengan target awal Semen Padang PC saat mengetahui akan menghadapi Persipura.

“Saya bersyukur dengan hasil ini, target kami tercapai dari hasil ini. Awalnya saya menargetkan hasil imbang karena kita tahu bersama bahwa Pesipura adalah tim yang paling sulit untuk merebut satu poin apalagi mengalahkan Pesipura,” kata Syafrianto.

Dengan hasil tersebut, Semen Padang FC akan lebih mantap menatap laga kandang pada pekan ke enam nanti.

Loading...
;

“Kami bisa mengangkat kepala sedikit tegak ketika kembali ke kandang, dan kami akan berupaya meraih kemenangan di perdana kami di kandang nantinya,” ujarnya.

Penjaga gawang Semen Padang FC, Teja paku Alam menambahkan, hasil imbang tersebut dimiliki timnya dengan susah payah untuk itu, dengan hasil ini dirinya dan juga pemain lainnya sangat bersyukur.

“Kita tahu bahwa Persipura setiap perandingan dari 2 x 45 menit melakukan serangan demi serangan, baik itu bermain sebagai tuan rumah maupun sebagai tim tamu. Persipura dikenal sebagai tim yang tidak pernah menyerah. Mereka selalu ngotot dalam setiap pertandingan. Hasil imbang ini sangat kami syukuri,” katanya singkat. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top