Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sempat melawan petugas KPK, staf Wali Kota Medan menyerahkan diri

Ilustrasi borgol, pixabay.com

Hampir menabrak tim KPK saat operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Medan,

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Medan, Jubi – Staf honorer Subbagian Protokoler Setda Kota Medan, Andika Hartono, menyerahkan diri. Dia sebelumnya sempat melawan petugas KPK dan melarikan diri saat operasi tangkap tangan terhadap Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin, pada Selasa (15/10/2019) malam.

Andika digiring oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan HM Sofyan, namun Sofyan tidak merinci proses penyerahan diri Andika itu.

“Iya, menyerahkan diri, lalu kami serahkan kepada KPK. Seterusnya silahkan tanya kepada KPK,” kata Sofyan,  kepada wartawan, Jum’at (18/10/2019).

Loading...
;

Berita terkait : Wali Kota Medan terjaring OTT KPK

Dua ASN terjaring OTT, ini tanggapan Wali Kota Jayapura

Salah satu calon Bupati Mimika terkena OTT Bawaslu

Andika sebelumnya melarikan diri dan hampir menabrak tim KPK saat operasi tangkap tangan (OTT) di Kota Medan, Selasa (15/10/2019) malam. Saat kejadian sekitar pukul 21.25 WIB ketika tim mendatangi rumah Kepala Dinas PU, terpantau sebuah mobil Avanza silver yang diduga dikendarai Andika.

Merasa diikuti, pengemudi melajukan mobil dengan kencang di salah satu ruas jalan di Kota Medan. Sampai akhirnya dalam posisi yang sudah diapit oleh tim, mobil berhenti, namun Andika tidak turun justru memundurkan mobil dan memacu kecepatan hingga hampir menabrak tim KPK.

Tindakan Andika itu tergolong nekat meski tim menghampiri mobil dan menyampaikan bahwa mereka berasal dari KPK sekaligus menunjukkan kartu identitas. (*)

Editor : Edi Faisol

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top