HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Semua tim Liga 3 Papua bakal jadi lawan berat Emsyik

Klub sepakbola Emsyk FC meluncurkan tim yang akan berkompetisi dalam Liga 3 Papua. – Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Kepala pelatih kesebelasan Emsyk FC, Yohanes Zonggonau mengatakan kekuatan seluruh tim yang sedang berkompetisi di Liga 3 Papua relatif seimbang dan merata. Zonggonau menyebut semua tim di Liga 3 Papua akan menjadi lawan berat bagi Emsyk.

Zonggonau menyatakan selama dua bulan timnya telah intensif berlatih, dan ia menilai Emsyk siap berkompetisi. “Untuk sementara ini, semua tim adalah tim berat bagi kami,” kata Zonggonau kepada Jubi, Jumat (23/8/2019).

Ia mengakui Emsyk akan banyak menghadirkan pemain muda, mulai dari pemain kelahiran 1997 sampai pemain kelahiran 2002. Zonggonau mengatakan Emsyk sempat menggelar seleksi, dan banyak pemain senior ikut mendaftar untuk menjadi pemain Emsyk.

“Banyak senior, [malahan] senior lebih banyak. Meski banyak senior Emsyk  yang sibuk, tetapi mereka ikut seleksi,” kata Zonggonau.

Loading...
;

Asisten pelatih Emsyk, Jhon Swinewi mengatakan timnya telah memiliki 21 pemain yang siap menjalani kompetisi Liga 3 Papua. “Kita tidak khawatir dengan fisik. Semua pemain murni dari Jayapura, semua siap sesuai dengan usia yang ada. Kami tidak menargetkan juara, namun kami ingin tampil baik dan menunjukkan Papua mempunyai pemain sepakbola berbakat,” katanya. (*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top