Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Senat mahasiswa UOG gelar musyawarah organisasi VII

ketua Senat UOG, Yenius Waliangen saat membawa sambutan pada musyawarah organisasi VII di aula kampus tersebut. Jubi/David Sobolim

Jayapura, Jubi – Senat mahasiswa Universitas Ottow dan Geisler (UOG) Jayapura mengelar musyawarah organisasi mahasiswa (Musorma) untuk memilih ketua masa bakti 2019-2020 di aula kampus tersebut.

Kegiatan musyawarah mahasiswa ini dibuka oleh Pembantu Rektor III bidang kemahasiswaan Dian Dhamayati, Rabu (19/6/2019) di Jayapura.

“ Semua mahasiswa yang terlibat dalam Musorma ini berperan aktif untuk menyampaikan pendapat untuk perubahan organisasi kampus UOG,” kata dia.

Dia berharap dalam musyawarah organisasi keVI ini menghasilkan program-program baru.

“ Salah satu yang harus kita siapkan adalah organisasi kampus karena itu menjadi penilaian khusus dalam akreditasi kampus,” jelas dia.

Loading...
;

Ketua Senat UOG masa bakti 2018-2019 Yenius Waliangen menambahkan, selama kepengurusannya, telah melaksanakan sejumlah program kerja. Beberapa program yang belum dijalankan akan dititipkan kepada badan pengurus terpilih untuk dilanjutkan.

Beberapa program dianggap berhasil adalah Pesparawi antar kampus dilakukan seluruh Indonesia, dimana UOG meraih juara III. “Ada juga latihan kepemimpinan dasar serta Olimpiade antar mahasiswa,” ujarnya.

Musyawarah ini mengambil tema “Untuk kampus kami akan berkarya” dan sub tema “dengan semangat membina sifat dan karakter mahasiswa yang beriman”. (*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top