Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sentuhan akhir depan mistar gawang ala Luciano, hasilnya?

Persipura saat menjalani latihan rutin di Stadion Mandala, Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Seminggu sudah Persipura Jayapura melakukan pembentukan tim guna menghadapi kompetisi Liga 1, 2019 mendatang. Laga terdekat adalah turnamen pra musim Piala Presiden. Bagaimana prospek persiapan tersebut?

Pelatih kepala Persipura Luciano Leandro mengatakan anak didiknya mulai menunjukan progres yang memuaskan terutama dalam hal penyelesaian akhir di depan gawang.

“Finishing touch (penyelesaian akhir) sudah mulai bagus. Mereka sudah tidak buru-buru lagi. Ini evaluasi yang saya lakukan pada dua laga di Piala Indonesia kemarin,” kata Luciano kepada wartawan, Jumat (15/2/2019).

Dikatakan, selain finishing touch yang diperbaiki, kondisi fisik seluruh pemain sudah mulai menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Loading...
;

“Dari hari ke hari semakin baik. Saya senang karena semua pemain mau bekerja keras dalam program fisik maupun game,” ujarnya.

Disinggung soal dua pemain asingnya yaitu Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro terkait dengan progres latihan, Luciano mengatakan terlalu dini untuk melihat perkembangan dari kedua pemain tersebut.

“Kalau soal adaptasi mereka berdua cepat beradaptasi. Kalau soal program latihan, kedua pemain ini menunjukan keseriusan untuk bekerja keras. Saya berharap kedua pemain ini bisa cepat padu dengan pemain lainnya,” katanya.

Marinus Wambrau salah satu pendukung Persipura Jayapura berharap kedatangan kedua pemain Brasil tersebut dapat menambah kekuatan dari Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura.

“Persipura selalu mendapatkan jodohnya dengan pemain Brasil. Pemain Brasil sepertinya akan menjadi langganan bagi Persipura. Semoga duo Brasil tersebut bisa membawa prestasi seperti pemain Brasil terdahulu. Dan semoga coach Luciano dapat membangkitkan aura juara bagi Persipura di kompetisi tahun ini,” harap Wambrau. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top