Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Seto: Persipura calon juara liga

Para pemain PSS Sleman saat menjalani uji coba lapangan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih kepala PSS Sleman Seto Nurdiantoro menilai, skuad Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura adalah tim yang sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir ini dan menjadi salah satu tim calon juara dalam kompetisi Shopee Liga 1, 2019.

“Persipura tim yang paling konsisten dari semua tim peserta kompetisi tahun ini. Mereka selalu berada di posisi papan atas klasemen di setiap musim. Saya yakin, mereka salah satu tim calon kuat juara kompetisi tahun ini,” kata Seto kepada wartawan dalam sesi konfrensi pers di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (30/5/2019).

Kata Seto, timnya sudah merasakan atau menjamu Boaz Solossa dan kawan-kawan dalam laga uji tanding sebulan lalu sebelum memasuki kompetisi resmi. Dari hasil uji tanding tersebut, timnya menelan kekalahan 0-2 dihadapan pendukungnya sendiri.

“Dari gaya permainan mereka saat uji tanding tersebut, saya berpikir mereka adalah tim yang paling komplit di setiap lini. Kekompakan pemain ini dari musim ke musim selalu tidak ada penurunan, dan ini menjadi modal mereka untuk menghadapi kompetisi tahun ini,” ujarnya.

Loading...
;

Selain itu, menurut Seto, Persipura selalu melahirkan pemain-pemain yang bisa mengisi slot di Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Itu menandakan bahwa Persipura merupakan gudangnya pemain-pemain berbakat yang selalu memberi decak kagum masyarakat Indonesia.

“Setiap tahun juga mereka mencetak pemain-pemain muda yang berbakat. Ini kelebihan dari Persipura dari musim ke musim,” katanya.

Selaras dengan Seto, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano pun mengatakan pihaknya tetap menargetkan gelar juara pada musim kompetisi 2019.

“Persipura setiap musim selalu menargetkan juara bukan memperbaiki peringkat di klasemen. Jadi saya beharap para pelatih dan pemain harus bekerja keras untuk mewujudkan hal itu, dan saya yakin mereka mampu menciptaknnya,” kata BTM sapaan akrabnya belum lama ini di Jayapura. (*)

 

Editor : Edho Sinaga

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top