Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

SK PAW KONI kabupaten diberikan kepada Bupati Jayapura

Penyerahan SK PAW oleh Ketua Bidang Organisasi KONI kepada Bupati Jayapura – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Surat Keputusan Pengganti Antar Waktu (SK-PAW) KONI Kabupaten Jayapura telah diserahterimakan dari Badan Pengurus (BP) KONI Provinsi Papua melalui Ketua Bidang Organisasi KONI Papua.

Penyerahan SK PAW ini dilaksanakan di ruang VIP Kantor Bupati Jayapura, Jumat (8/3/2019) sore, yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Organisasi KONI Papua kepada Bupati Jayapura sebagai penerima mandat.

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, yang menerima mandat tersebut mengatakan bahwa masa kepengurusan BP KONI Kabupaten Jayapura periode 2014-2019 telah berakhir. Dengan SK PAW yang diberikan ini, dalam waktu dekat pihaknya akan laksanakan musyawarah untuk menyusun komposisi kepengurusan yang baru.

“KONI sebagai induk semua cabang olahraga, sementara iven olahraga yang skala nasional sudah di depan mata. Oleh sebab itu, kepengurusan yang baru sudah harus dibentuk untuk menggaungkan dan menghidupkan semua cabang olahraga di daerah ini,” ujar Bupati Awoitauw, di kantornya usai menerima SK PAW.

Loading...
;

Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Dance Nere, mengatakan pemberian SK PAW ini sejalan dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi tentang masa bakti kepengurusan yang telah berakhir.

“Masa kepengurusan KONI Kabupaten Jayapura sudah berakhir sejak Oktober 2018 lalu, sehingga ada kevakuman yang terjadi selama ini. Sehingga kami sebagai induk organisasi telah mengambil langkah untuk mengeluarkan SK pengganti antar waktu kepada pimpinan daerah agar roda organisasi induk olahraga di daerah ini dapat berjalan dengan baik, selain itu juga kepengurusannya dapat cepat terbentuk,” katanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top