Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Striker baru Persipura berinisial LC, siapa dia?

Asmen Persipura Ridwan Madubun (kanan) saat berdiskusi dengan Luciano Leandro –Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Setelah melalui berbagai rintangan dalam melakukan perekrutan terhadap pemain asing yang berposisi sebagai stiker (penyerang), akhirnya Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura mendapatkan pemain Brasil yang dalam waktu dekat akan bergabung bersama Boaz Solossa dan kawan-kawan.

Asisten Manajer (Asmen) Persipura Jayapura Ridwan Madubun mengatakan pemain tersebut akan bertolak dari Rio de Jeneiro, Brasil pada Kamis (28/2/2019) dan akan bergabung bersama tim di Jepara, Jawa Tengah.

“Inisialnya LC dan masih berusia antara 22-23 tahun dan bermain di Liga Brasil serta belum pernah bermain di Liga Jepang,” kata Bento sapaan akrabnya menjawab pertanyaan Jubi, Selasa (26/2/2019) di Jayapura.

Inisial LC tersebut dari penelusuran Jubi adalah Leandro Carvalho da Silva yang musim kompetisi 2018 lalu bermain untuk klub Botafogo di Seri A, Brasil. Leandro Carvalho lahir di Balem, Brasil pada tanggal 10 Mei 1995 dan kini telah berusia 23 tahun.

Loading...
;

Pelatih kepala Mutiara Hitam julukan Persipura Jayapura, Luciano Leandro berharap pemain yang berposisi sebagai striker yang saat ini menjadi incaran pihaknya agar dapat tiba di Jayapura sebelum pagelaran turnamen pra musim Piala Presiden 2019 mendatang.

“Saya berharap striker yang kami inginkan segera datang sebelum Piala Presiden,” kata Luciano kepada Jubi belum lama ini.

Kata Luci sapaan akrabnya, dengan datangnya pemain tersebut lebih awal maka dirinya bisa menjajal kemampuan sang pemain dalam turnamen tersebut

“Ketika ada pemain baru, maka sang pemain tersebut butuh adaptasi. Adaptasi dengan tim, adaptasi dengan cuaca dan adaptasi dengan makanan. Ini semua butuh proses. Untuk memulai proses ini saya berharap pemain tersebut bisa cepat datang,” ujarnya.

Belum datangnya pemain tersebut cukup dimaklumi olehnya, karena hingga kini manajemen masih melakukan komunikasi sangat intens dengan pemain yang dimaksud.

“Saya butuh pemain yang sudah jadi, dan seperti yang saya bilang bahwa saya berharap cepat, tapi kita harus mengerti karena sekarang sedikit sulit karena masih ada komunikasi,” katanya.

Luci memang tidak menampik jika pihaknya belum berhasil mendaratkan striker baru lantaran proses negosiasi masih berjalan alot, meskipun dirinya sempat percaya diri jika sang pemain akan tiba pada pekan ini. (*)

 

Editor  : Edho Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top