Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Sularso jamin kesiapan Merauke untuk PON 2020

Maskot PON 2020 di Papua – dok. Jubi

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Wakil Bupati Sularso mengharapkan dukungan masyarakat Merauke terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020. Merauke menjadi salah satu kota penyelenggara pertandingannya.

“Kami optimistis PON tahun depan tetap berjalan (terselenggara). Ini iven nasional yang dipercayakan kepada Papua,” kata Sularso, Senin (18/11/2019).

Dia menjamin kesiapan teknis Merauke sebagai salah satu kota penyelenggara PON XX di Papua tersebut. Sejumlah penyiapan fasilitas pertandingan, seperti Stadion Katapal dalam penyelesaian.

“Kalau pun ada sarana pendukung yang belum diselesaikan, akan segera dituntaskan. Namun, pemerintah tetap mengharapkan dukungan dari masyarakat terhadap kesuksesan PON 2020,” jelas Sularso.

Loading...
;

Pemerintah Kabupaten Merauke telah menganggarkan Rp100 miliar untuk mendukung penyelenggaran PON XX. Hal itu pernah disampaikan Bupati Frederikus Gebze. Anggaran tersebut untuk membenahi dan membangun sejumlah venue atau gelanggang olah raga, seperti balap motor, karate, dan sepak bola. (*)

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top