Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tahir Dipanggil Timnas, JFT: Tak Masalah

Muhamad Tahir dan Boaz Solossa saat menjalani latihan bersama tim Persipura di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago menilai pemanggilan salah satu anak didiknya yaitu Muhamad Tahir untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Indonesia oleh pelatih Shin Tae Yong.

“Kompetisi belum berjalan, saya tidak mengerti dasar pemanggilan Tahir ke Timnas, tetapi bagi saya, tidak menjadi masalah dan saya bersyukur ada pemain Persipura yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia,” kata JFT sapaan akrabnya, Selasa (11/2/2020) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata JFT, pihaknya selalu berkomitmen untuk melepas pemainnya jika diberikan kesempatan memperkuat Timnas di segala jenjang umur.

“Tapi untuk saat ini, saya berharap PSSI dan juga Timnas harus mempertimbangkan pemanggilan sejumlah pemain tersebut, mengingat kompetisi sudah didepan mata,” ujarnya.

Meski gelandang andalan Persipura Jayapura, Muhammad Tahir masuk ke dalam daftar 34 pemain yang akan menjalani TC, sang pemain enggan berkomentar banyak, dan dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih dan juga manajemen Persipura.

“Kalau sekarang saya belum bisa berkomentar,” katanya.

Loading...
;

Pasalnya, saat ini Persipura Jayapura tengah fokus menjalani TC di Kota Batu, Malang, menjelang kick-off kompetisi Liga 1 2020 yang segera bergulir pada 29 Februari mendatang. (*)

Editor: Edho  Sinaga

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top