Tahir: Kemenangan Persipura ini untuk Luci

Tahir: Kemenangan Persipura ini untuk Luci

Boaz Solossa saat memberikan arahan kepada rekan setimnya – Jubi/Media Officer Persipura.

Jayapura, Jubi – Persipura Jayapura berhasil mengamankan tiga poin setelah menumbangkan PSM Makassar dalam lanjutan turnamen pra musim Piala Indonesia dengan skor tipis 1-0 yang dicetak oleh Boaz Solossa pada menit ke 87, Sabtu (10/3/2019).

Dalam sesi konfrensi pers, Muhamad Tahir mewakili rekan-rekannya mengatakan dirinya mengucapkan syukur kepada Tuhan atas kemenangan tersebut, walau kemenangan tersebut diraih dengan susah payah.

“Saya mengucap syukur atas kemenangan yang diberikan Tuhan kepada Persipura hari ini,” katanya.

Tahir pun mengaku bahwa kemenangan tersebut berkas kerja keras seluruh pemain Persipura dalam latihan yang diberikan oleh tim pelatih selama kurang lebih satu bulan lamanya.

“Hasil ini bukti kerja keras kami selama menjalani latihan sebelum pelaksanaan Piala Presiden. Dan kemenangan ini kami berikan kepada coach Luci karena bertepatan dengan ulang tahun dari anaknya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Jayapura dan Papua yang selalu mendukung kami baik datang ke stadion maupun melalui doa,” ujarnya.

Pelatih kepala Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya karena telah memberikan kemenangan di dua laga Piala Presiden.

“Saya meminta anak-anak untuk tidak berpuas diri. Masih ada satu laga lagi untuk benar-benar lolos ke babak 16 besar yaitu menghadapi Kalteng Putra,” katanya. (*)

Editor: Syam Terrajana

 

Populer

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)