Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Tak kunjung bermain apik, Pilar dan Wallacer terancam didepak

Wallacer de Andrade Medeiros (kiri) dan Luis Carlos “Pilar” (kanan) – Jubi/Roy Ratumakin.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Dua pemain asing milik Persipura Jayapura yaitu Wallacer de Andrade Medeiros dan Luis Carlos “Pilar” mendapat peringatan keras dari sang pelatih karena hingga kini kedua pemain tersebut belum menunjukkan kualitas mereka.

Performa dari Wallacer dan Pilar sebenarnya tidak buruk. Dari beberapa laga uji tanding dan turnamen pra musim di Piala Indonesia dan Piala Presiden masih dibilang memuaskan.

Namun penilaian Luciano Leandro menyebut Wallacer yang merupakan pemain gelandang serang hanya bermain apik kala bersua dengan PSIS Semarang di Piala Presiden.

Sedangkan Pilar yang berposisi sebagai striker telah mencetak dua gol di dua laga debutnya. Nasib keduanya pun akan ditentukan pada saat tim Mutiara Hitam julukan Persipura menjalani pemusatan latihan.

“Kami akan berikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukkan performa mereka baik itu disaat TC dan juga laga uji tanding nantinya,” kata Luci sapaan akrabnya kepada Jubi, Senin (8/4/2019) di Jayapura.

Luci pun menegaskan, jika pemain-pemainnya tidak menunjukkan performa sesuai dengan keinginannya maka dirinya tak segan-segan untuk melepas pemain tersebut.

Loading...
;

“Kalau mereka belum bisa bagus kita pasti akan mencari pemain lain lagi,” ujarnya.

Sementara, Asisten Manajer (Asmen) Persipura, Bento Madubun pun mengakui bahwa performa Wallacer dan Pilar akan dipantau saat menjalani laga uji tanding nanti.

“Pelatih akan terus pantau perkembangan dari kedua pemain ini. Pelatih sudah me-warning (memperingatkan) menyusul performa keduanya di penampilan-penampilan sebelumnya,” katanya. (*)

Editor       : Edho Sinaga

 

Baca artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top